Senin, 23 Februari 2009

The best women in my life

The best women in my life

Mereka adalah sumber inspirasiku dan yang selalu menjadi penguat diriku.
Mereka aku juliki
“TIGA BIDADARI”
Mungkin banyak orang yang akan bertanya mengapa???
Tapi mereka adalah wanita perkasa yang ada dalam hidupku.
Setiap senyuman mereka adalah sukacitaku.............



Bi Tua “Unjuk Br Ginting”
Wanita yang penuh kekuatan...
Bibi ku yang satu ini sangat hebat. Berkorban buat adik2 nya agar bisa menjadi orang yang sukses. Walau tidak lulus sekolah dasar, tapi ilmu kehidupan sudah dikuasai oleh bibiku ini.
Kalau mendengar suara tawanya aku selalu semangat untuk membahagiakan dia.
Bibi ku ini juga sangat gaul paling suka nonton acara ”Tawa Sutra XL” yang ditayangin di ANTEVE dia penggemar ”BUDI”
Kalo uda nonton tuh acara jangan di ganggu.....
Bi tua, makasih ya buat semuanya, dari kecil bibi uda banyak menanamkan hal-hal yang positif buat aku, sekarang sya janji akan menjadi yang terbaik buat kalian. Bibi juga harus sehat yaaaaa......kan sya janji mau bawa bi tua jalan-jalan keliling dunia.



Bi Tengah ”Magdalena Br Ginting”
Wanita yang paling sabar........
Kekuatan terbesar dari bibi ku yang satu ini adalah kesabarannya dalam menghadapi banyak masalah hidup. Bibi yang sangat spesial yang pernah ada. Mungkin jika kita ada di posisi nya kita mungkin juga tidak sekuat dan sesabar dia dalam menghadapi hidup ini.
Bi tengah, makasih ya karena telah menjadi tempat curhatku saat banyak masalah yang aku hadapi. Melalui bibi aku banyak belajar untuk bersabar dan percaya klo emang uda waktunya pasti akan terjadi seperti yang kita harapkan.
Bi, ntar klo aku uda berangkat ke tempat yang baru, aku mau nabung, karena aku pengen kalian bertiga untuk refresing sejenak ke Phenang untuk general check-up karena telah membesarkan kami semua.




My best Mommy In this World “Edita Br Ginting”
Wanita yang paling baik bagi aku…….
Walau aku sebagai anak perempuan tunggal dari 4 bersaudara, mama gak pernah memanjakan diriku, justru dia mengajarkan aku untuk mandiri.
Makasih ya mam,
Aku uda menyelesaikan kuliahku tepat waktu walau kemaren aku belum bisa mencapai cumlaude. Sekarang ini masa-masa perjuangan ku untuk dunia yang lebih besar lagi. Aku percaya doa-doa mama ada untuk kami di setiap hembusan nafas mama.
Aku janji kan menjadi yang terbaik buat mama, kita kan Cs-an. Hehee.....
Tedeh kel teku kan nde iting, aku janji untuk jadi orang sukses biar kalian bangga karena telah melahirkan aku ke dunia ini. Makasih ya ma, karena uda mengenalkan aku pada Yesus yang luar biasa.
Doa mama selalu ada di hatiku, bahkan itu yang membuat aku selalu kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar